Beberapa Produk Weifang yang Hadir di Agen yang Jual Genset China


Genset selalu menjadi andalan untuk memperoleh pasokan listrik cadangan ketika pemadaman listrik. Mulai dari gedung perkantoran, pabrik, rumah sakit, hingga perumahan, banyak orang yang menggunakannya. Ada begitu banyak opsi produk sesuai dengan  kapasitas yang diinginkan. Brand yang hadir di Indonesia pun sudah beragam, mulai dari brand Amerika Serikat, Jepang, China, dan juga brand lokal. Merk dari China cukup banyak digemari. Beragam tempat yang jual genset china pun bisa ditemukan. Salah satu yang populer adalah produk dari Kofo Weifang.

Ada beragam produk dari Kofo Weifang. Merk dari China tersebut menyediakan beragam genset dengan untuk keperluan kantor dan pabrik sehingga kapasitas outputnya cukup besar. Salah satu yang bisa ditemukan di tempat yang jual genset china adalah produk dengan model EG 15 KS. Ini merupakan genset dengan tipe silent sehingga suara tidak akan terlalu berisik. Polusi suara tak akan menjadi pengganggu ketika mesin sudah mulai beroperasi. Kapasitas output yang disediakan oleh model EG 100 KS tersebut adalah 15 kVA. Output tersebut setara dengan daya setinggi 12 kilowatt. Ukurannya cukup besar dengan bobot yang mencapai 660 kg.

Opsi kedua yang bisa ditemukan di tempat yang jual genset china adalah model EG 60 KS. Angka di model tersebut sudah cukup menjelaskan kapasitas yang bisa disediakan ketika mesin sudah mulai beroperasi. Produk tersebut memberikan output hingga 60 kVA yang setara dengan daya 48 kilowatt. Genset ini pun merupakan tipe silent yang sudah dilengkapi dengan peredam sehingga suara mesin tak akan menjadi gangguan. Namun, ada juga opsi untuk mode open yang tanpa peredam.

Produk lain yang bisa ditemukan di agen yang jual genset china adalah EG 100 KS. Kode model tersebut menunjukkan informasi cukup jelas kalau kapasitas output yang hadir dari produk ini adalah 100 kVA atau sama dengan 80 kilowatt. Walau sudah terbilang sangat besar, ternyata genset dengan bobot 1670 kg tersebut bukan yang paling tinggi. Ada juga opsi lain dari Kofo Weifang yang bisa ditemukan di tempat yang jual genset china. Misalkan saja, ada model EG 250 KS yang menyediakan output hingga 250 kVA atau sama dengan 200 kilowatt.