Beberapa Pilihan Produk yang Umum Dijumpai di tempat yang Jual Genset Isuzu untuk Keperluan Kantor

genset izuzu

 

Mempunyai genset menjadi hal yang cukup penting untuk suatu perkantoran hingga pabrik. Hal tersebut diperlukan sebagai antisipasi ketika ada pemadaman listrik sehingga kegiatan bisnis masih tetap bisa berjalan lancar tanpa terkendala oleh tidak adanya pasokan listrik. Untuk urusan genset, sudah ada cukup banyak produk dan brand yang bisa dijumpai. Isuzu adalah salah satu produsen genset dengan output cukup tinggi untuk keperluan perkantoran. Selain produk di bidang otomotif, Isuzu pun memang dikenal sebagai penyedia genset dengan durabilitas yang bagus. Karena hal tersebut, ada cukup banyak distributor dan tempat yang jual genset isuzu.

Beberapa rekomendasi genset untuk keperluan perkantoran ataupun industri skala kecil dan menengah tersedia. Salah satunya adalah genset dengan model EG 30 IS yang cukup banyak dijumpai di distributor yang jual genset isuzu. Nama dari modelnya sudah cukup menjelaskan kalau output atau kapasitas yang dihasilkan mesinnya mencapai 30 kVA atau 24 kilowatt. Produknya masuk dalam kategori genset silent sehingga suara mesin akan cukup bisa diredam. Beratnya mencapai 855 kg dengan dimensi 1950 x 830 x 1100 mm.

Untuk kapasitas 30 kVA, ada rekomendasi lain yang bisa dijumpai di toko yang jual genset isuzu. Produknya adalah HP 30 IZ. Dari segi kapasitasnya memang sama persis. Modelnya pun sama-sama merupakan tipe silent. Namun, ukurannya memang sedikit lebih besar. Dimensinya adalah 2180 x 750 x 1150 mm walau sebenarnya perbedaannya memang tiak terlalu banyak dari segi ukuran. Untuk harganya, sebagian besar distributor jual genset isuzu menyediakan harga di kisaran 115 jutaan.

Kapasitas 30 kVA bukanlah  output terendah yang disediakan oleh Isuzu. Tersedia pula opsi lainnya yang mempunyai output lebih rendah, seperti pada model genset HP 20 IZ. Kalau dua model sebelumnya adalah genset silent, produk kali ini merupakan tipe open sehingga pengguna perlu siap dengan suara yang muncul saat mesin sudah mulai bekerja. Kapasitas outputnya adalah 20 kVA atau 16 kilowatt.  DImensinya meliputi 1800 x 750 x 1150 mm. Karena kapasitasnya memang lebih kecil, mesin dan bagian-bagian lainnya pun tidak sebesar produk sebelumnya yang menyediakan output lebih tinggi.  Produknya pun tentu cukup mudah dijumpai dan dipesan di  distributor yang jual genset isuzu