Memilih Genset 350 Kva yang Berkualitas dari Volvo

genset baru

 

Memilih genset memang tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Ada cukup banyak pertimbangan yang harus anda lakukan. Salah satu hal pertama untuk anda lakukan adalah menentukan dulu daya yang akan diperlukan. Perhitungan ini akan sangat penting agar nantinya anda bisa memperoleh genset dengan power output yang tidak terlalu kecil. Anda pun bisa menghindari membeli genset dengan output yang terlalu besar. Daya yang terlalu besar hanya akan menjadi pemborosan dan harganya pun tentu lebih mahal. Kalau daya yang anda perlukan ada di kisaran 280 kilowatt, maka genset 350 kva akan menjadi opsi yang tepat.

Memilih daya output dari genset barulah hal pertama yang perlu anda lakukan. Ada hal lainnya yang tak kalah penting. Kualitas adalah poin yang dimaksud.  Untuk suatu genset 350 kva, tentu ukurannya sangat besar dan bobotnya pun bisa lebih dari 3000 kg.  itu berarti mesinnya memang besar. Kualitas menjadi hal yang penting agar nantinya anda tidak keluar biaya mahal untuk membeli dan perawatannya. Apalagi, fungsi genset dengan daya sebesar itu tentu cukup vital. Cara paling aman adalah mencari produk dari brand yang memang sudah dikenal, seperti Volvo. Pastinya, akan lebih baik lagi kalau anda mencari genset 350 kva dari distributor resmi agar anda tidak memperoleh produk tiruan  dan bisa mendapatkan jaminan garansi resmi.

Harga untuk suatu genset 350 kva memang sangat tinggi. Untuk salah satu rekomendasi yang ada, anda bisa memilih HT 350 V. Genset tersebut menggunakan mesin buatan Volvo sehingga kualitasnya sudah sangat terjamin. Produk akan awet dan bisa berfungsi dengan baik untuk menyediakan listrik secara stabil tiap diperlukan. Untuk genset dari Volvo tersebut, bobotnya mencapai 3005 kg dengan dimensi 3300 x 1200 x 2400 mm. Anda tentu perlu merencanakan tempat yang memadai untuk instalasinya. Genset tersebut masuk di kategori silent sehingga anda tak perlu mengambil jarak terlalu jauh karena takut suaranya yang bising.

Lalu, genset 350 kva menyediakan tangki bahan bakar hingga 400 liter. Untuk oli, tangkinya mencapai 36 liter. Dengan daya yang besar, tentu konsumsi bahan bakarnya pun akan cukup tinggi. Full load dari genset tersebut perlu 62,55 liter setiap jamnya. Dengan kondisi full tank, tentu bahan bakar yang tersedia di gensetnya akan cukup untuk durasi lebih dari 5 jam.