Rekomendasi Genset Portable Harga Termurah

genset portable

 

Genset portable solusi untuk berkemah atau melakukan kegiatan outdoor tapi ingin tetap dapat memakai peralatan elektronik. Harga generator set portable lebih murah apalagi terdapat jenis mesin silent dan open. Ukurannya mini mudah dibawa kemana saja makanya cocok untuk aktivitas di luar rumah. Banyak genset mini dijual oleh pabrikan genset terkenal melalui distributor bahkan di tempat yang sama, anda bisa menemukan banyak onderdil mesin dengan harga lebih variatif.

8 Genset Portable Paling Murah

Penjualan genset portable sangat tinggi membuat anda tidak akan kesulitan menemukan merk yang mempunyai kriteria paling sesuai dengan kebutuhan. Pilihan genset mini paling bagus dan awet adalah:

  1. Yamaha Pro Petrol Generator adalah open genset yang sangat berguna untuk mermberikan listrik sehingga selama pemadaman, aktivitas bisa berjalan lancar karena cara mengoperasikan mesin generator set ini lebih mudah.
  2. Tiger Portable Generator merupakan tipe silent genset. Sekali mengisi bahan bakar bisa bertahan 8 jam dengan daya maksimal 1200 watt.
  3. Multipro Gasoline Generator yaitu genset mini tidak mudah panas sehingga tidak perlu takut mengalami over heat selama penggunaan mesin ini.
  4. Starke Heavy Portable Genset ialah generator set pilihan tepat untuk anda yang budgetnya terbatas. Punya harga termurah dari genset mini lainnya, kualitas serta outputnya masih cukup baik.
  5. Yamaha ET-1 salah satu mesin genset paling irit sebab setiap 1 jam hanya menghabiskan 0,667 liter.
  6. Hyundai Genset Mini 1000 Watt cocok bagi penggunaan panjang sebab durasi mesin genset ini hingga sepanjang malam.
  7. Loncin Generator termasuk portable genset mempunyai daya listrik stabil karena pakai teknologi AVR.
  8. Honda Genset didesain sangat kecil memungkinkan untuk dibawa kemana saja terutama saat menjalankan aktivitas outdoor. Suaranya halus tidak mengganggu aktivitas anda. Merk genset portable harganya bersahabat.

Jenis genset portable sangat mudah dibawa kemana saja sebab ukurannya mungil tetapi mampu menghasilkan daya listrik maksimal mulai 750 watt sampai 6500 watt. Genset portable pasti hemat bahan bakar.